Followers

Sabtu, 30 Juni 2012

Water Park "Sumber Udel"

Tidak jauh dari pusat kota Blitar tepatnya arah barat stadion Patria +/- 100 meter ada sebuah wisata air yang wajib anda kunjungi bersama keluarga. Dulunya tempat ini hanya dikenal dengan "Sumber Udel", unik memang, namun itulah nama yang melekat sejak dulu dan sampai saat ini pun meski banyak perubahan baik nama  fasilitas maupun sarananya.

The Inspirer

Hay guys ..! Cemungut cemungut eaaah !! :D

Mau posting hasil iseng-iseng tes What Your Personality Type? dari blogthings.com nih :D
Agak ngasal sih jawabanntya, soalnya pake bahasa Inggris sih f('',) *garuk-garuk*
Coba deh kalian ikut jawab, nanti kalian bakalan dikasih 40 soal yang harus dijawab (yaiyaalah masak dijilat :p)

Senin, 11 Juni 2012

Naskah Ceramah/Tausiah

Berikut adalah contoh naskah tausiah sederhana yang asal dibuat. Tapi mending-lah daripada search di google teks nya panjang-panjang dan terkesan 'berat' :p
Tenang, ini sudah dipraktekin di depan guru agama plus teman-teman sekelas dan alhamdulillah enggak di-bully gara-gara kajiannya nglantur :D

Selasa, 05 Juni 2012

Biografi Crisye

Sebagai tugas Bahasa Indonesia tentang biografi tokoh (yang ngumpulinnya telat lagi), nih saya posting buat para cuyung. Harusnya sih tokoh idola, tapi karena saya gak puya idola yah maka dari itu saya search dimana-mana tokoh dengan hal yang dapat diteladani dari tokoh tersebut. Akhirnya ketemu ketemu ketemu, dan jadilah biografi sederhana ini. Sampai dua jam loh jadiinnya (ketahuan banget kan kalau saya gak ahli dalam bidang ini –‘’).
Oh ya, saya paling suka nih kutipan-kutipannya. Okeh deh, cekidot nih biografi alm. Crisye yang didapat dari berbagai sumber  :D