Followers

Jumat, 27 Juli 2012

Manusia .. Manusia .. Manusia ..

Alhamdulilah, setelah vakum ber-karate-ria karena kesibukan saya
sebagai artis #halah , maka hari ini saya sempatkan untuk masuk ekstra
(alah, alasan, bilang aja mau ngecengin mas-mas alumni yang berniat
silaturohmi alias endhang-endhang pas ekstra -____-') #ternyatamodus

Setelah latihan kekuatan tangan dan kaki yang disponsori oleh barbel
seberat 2 kg, seperti biasa pas kita istirahat sambil menenangkan kaki
yang gemeteran, Senpai memberi wejangan dalam rangka #SiramanRamadhan.
Eh, enggak juga dheng, tiap latihan juga ada kok. Senpai-ku emang unyu
banget gitu :*

Well, kali ini beliau bahas soal 3 Tipe Proses Kepribadian Manusia.
Wah, ape aje tuh?

Kamis, 26 Juli 2012

Alhamdulillah ya, 1st 2nd 3rd Award !

Hehe, jumpa lagi dengan blog saya yang sering telat update postingan
#banggadong~

Wehehe, tanggal 18 19 20 Juli kemaren alhamdulillah secara
bertuturut-turut saya dapat award, pemirsa! *backsoud we are the
champion*

Untuk itu, saya sampaikan terimakasih utamanya kepada Allah SWT, orang
tua, dan semua pihak yg telah mendukung saya mendapatkan award ini :')
*pidato ala piala oscar* #mungkinlebay

Senin, 23 Juli 2012

Surat dari Masa Depan


Dari Masa Depan
Kepada Yth Manusia
Di
Tahun 2010

Aku hidup di tahun 2050. Aku berumur 50 tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85 tahun. Aku mengalami banyak masalah kesehatan, terutama masalah ginjal karena aku minum sangat sedikit air putih. Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi. Sekarang, aku adalah

Kamis, 19 Juli 2012

Ramadhan dengan Perbedaan, Ramadhan yang Dirindukan


Assalamualaikum Wr. Wb.

Hooiiii .. Tinggal menghitung jam, Ramadhan dataaaang !! *tereak pake speaker masjid* *diuber Satpol PP*


Jadi bagaimana ? Sudah terasa hawanya ? Sudah siap lahir batin ?

Minggu, 15 Juli 2012

Malam Ini


Malam ini sebenarnya mau nulis banyak hal, dan mayoritas bertemakan keceriaan. Tapi entah kenapa malan ini, hati tak mau diajak kompromi. Rasanya tidak mengenakkan, apalagi untuk keceriaan.

Malam ini ingin menggalau. Bukan, bukan, sepertinya bukan karena kopi sore tadi yang membuat detak jantungku tidak seperti biasa karena sebelumnya sudah terbiasa.  Tapi, banyak yang terfikir tiba-tiba.