Followers

Kamis, 26 Juli 2012

Alhamdulillah ya, 1st 2nd 3rd Award !

Hehe, jumpa lagi dengan blog saya yang sering telat update postingan
#banggadong~

Wehehe, tanggal 18 19 20 Juli kemaren alhamdulillah secara
bertuturut-turut saya dapat award, pemirsa! *backsoud we are the
champion*

Untuk itu, saya sampaikan terimakasih utamanya kepada Allah SWT, orang
tua, dan semua pihak yg telah mendukung saya mendapatkan award ini :')
*pidato ala piala oscar* #mungkinlebay


Sebagai seorang blogger newbie, seneng banget rasanya dapet award :D
Seneng bisa buat laman baru dengan judul 'Award',
seneng ada yang bisa
dipamerin and dipajang,
seneng bisa sama kamyu~ :3 *eakk

First award saya dapatkan dari Mas Sudirman alias Planktoon Blog.
Aduuh, lucu ya awardnya bisa gerak-gerak! :3 *histeris* #norak


 

Second award dari Mbak Diba alias Komik muslimah, gara-gara nulis
artikel tentang Ramadhan ini. Seneng banget yang ini soalnya penuh
perjuangan dapetinnya :') (perjuangan = bolak-balik ke warnet)

Yang ketiga ini dari Mas Yusa. Betewe, meskipun nama blognya 'Mas',
ternyata dia masi kecil loh, ya sekitar 112 cm-an lah #salah
#salahfokus *ditinju Mas Yusa* auw!

Saya begitu berterimakasih buat yang berbaik hati kasih saya award
(semoga bukan karna kasihan) *nangis haru* :')

Ayok, mana lagi yang mau kasih ane award? ane mau dong ane mau dong
cyiin ~ #fakirAward XD

14 komentar:

Your comment will improve me :))